Chelsea FC Kesendirian Ini Indah ~ Ach khoirul U

2013-01-24

Kesendirian Ini Indah

Sesungguhnya aku tak berdusta.. sungguh aku tak pernah berdusta.. teriakakanku bagai petir yang menyambar… tapi siapa yang mau medengarkan..? bahkan aku telah mengeong bagai kucing kelaparan.. menggaung bagai srigala yang menyambut malam bulan purnama… kesendirian.. kehampaan.. kekosongan.. serta semua bentuk kesepian.. aku tak tau…. mereka telah menjabakku. mempermaikan hatiku.. mencoba membuyarkan kosentrasiku.. meraka bagai puzzle yang berantakan… berhamburan bagai kapas yang tertiup angin.. sehingga aku tak bisa menebak.. menerka.,.. serta menjawab semuanya…. sungguh aku tak pernah berdusta dengan semua perasaanku… Merintih adalah kelemahanaku… sesungguhnya kesendirian ini indah bagiku.. ini hanya sebuah keluhan bodohku…, yang akan membawa semua amarah liarku.. menari nari diatas otak kecilku.. serta melumpuhkan segala asa yang telah lama kubangun… apakah aku akan tetap merintih dengan kesendirianku…? masih ada sang pengatur jagad untuk bertanya.. kesendirian ini indah, dan keindahan itu nyata…

0 komentar:

Posting Komentar